Kamis, 19 April 2012

Suara Terompet Izroil atau Alien ?


Berbagai situs dan jejaring sosial manca negara, heboh beredarnya rekaman video yang memperdengarkan suara misterius yang mirip lengkingan terompet raksasa. Bukan hanya di Rusia, suara serupa juga didengar warga dari berbagai negara di benua Amerika, dan Eropa lainnya, minggu kedua Januari 2012.
bumi_menangis
Berikut adalah video yang telah menggabungkan beberapa rekaman serupa dari sejumlah negara berbeda yang diposting di youtube :




Salah seorang netter asal Prancis, Rhonda Callow yang juga memosting video ini di blog pribadinya mengungkapkan; awalnya, ketika salah seorang temannya di jejaring sosial mengirimkan link video ke wallnya, dia menganggap rekaman itu hoax (lelucon) belaka. Namun, ternyata teman-temannya, yang sebagian diantaranya adalah warga negara asal video beredar meyakinkan bahwa suara-suara itu benar adanya. Ini juga dikuatkan oleh komentar-komentar lain yang menyatakan, bahwa mereka juga mendengar suara seperti di dalam video. Bahkan ada yang berspekulasi bahwa suara itu mirip suara terompet raksasa yang menandakan datangnya kiamat. (Mungkin yang dimaksud terompet malaikat Izroil-red).

Hingga kini belum ada satupun informasi resmi yang menjelaskan tentang kejadian langka ini. Berbagai spekulasi terus beredar. Selain pendapat yang mengatakan bahwa video sengaja dibuat untuk kepentingan iklan/promosi proyek tertentu, ada juga beberapa blog yang mengkajinya secara ilmiah dan menghubungkannya dengan fenomena alam.

Berikut adalah berbagai spekulasi dari sejumlah blog yang menanggapi beredarnya video:

1.Merupakan produk dari HAARP (Frekuensi Tinggi Aktif Auroral Research Program) yang oleh Wikipedia dijelaskan sebagai; "sebuah program penelitian ionosfer didanai bersama oleh US Air Force, US Navy, University of Alaska, dan Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA).
2."Efek dari spacequakes"
3. Sebuah kampanye pemasaran untuk sebuah film yang akan datang
4. Sebuah kampanye pemasaran untuk sebuah video game yang akan datang
5.Aliens / UFO
6.Disebabkan dari jilatan api matahari
7.Fenomena yang melibatkan guntur (Nick Paus, ahli UFO dan teori konspirasi, yang dikutip
dalam sebuah artikel ITN mengatakan, "Salah satu kemungkinan adalah bahwa kita sedang
berhadapan dengan semacam fenomena yang melibatkan petir Suara dapat berperilaku dengan cara
yang sangat lucu.." Dan " Pilihan lain mungkin saluran listrik lagi,. dalam kondisi tertentu
kita tahu kabel listrik dapat membuat bersenandung dan suara berderak. Itu mungkin
menjelaskan beberapa peristiwa ini. ")

Apakah Anda memiliki pendapat atau teori lain???

sumber:sync//facebook//others

1 komentar:

  1. Ini sih cuma tuhan lah yang tau, di dunia ini bisa terjadi apa aja, kadang bisa diluar pengetahuan kita. But anyway, nice post bro..

    BalasHapus